bakso oh bakso

ini kan bukan bakso?!

ini kan bukan bakso?!

Ini kedua kalinya aku mencoba mencicipi bakso yang berada di purwokerto yang terletak di sekitar alun-alun (deket buntos, masjid agung, dan sekitarnya, tau maksudku kan?). Sebut saja bakso idaman. Kali keduaku ke sana ini juga karena untuk memenuhi hasrat nyidamnya salah seorang sahabatku, “ndoro putri” (hahaha, becanda tik,,). Dari awal aku sudah tak terlalu bernafsu. Walaupun konon katanya bakso idaman benar2 enak bgt, gak lengkap ke purwokerto tanpa mencicipinya. Akhirnya aku beli juga, habisnya temen2 juga pada makan semua sih, bakso setengah porsi. Itupun hampir aku gak habis. Setengah jam kemudian aku mual, dan dalam perjalanan ke jogja, beneran deh, muntah, hweeekz buanyak bgt. Smua baksonya keluar lagi, gak bulet2 tapi udah seperti bubur cair menjijikkan, yang bentuk dan aromanya semakin mengnduksi muntahan2 berikutnya,…aaarrrgghh, gak berhenti-berenti juga…dan akhirnya kulemparkan plastik berisi ex bakso + asam lambung itu di tempat sampah (??) pinggir jalan, dan tinggalah aku terkulai lemas, gak berdaya, hffff, “mending kamu tidur aja”, kata temenku.
3 jam kemudian, di rumah, kembali bakso-bakso itu menyerang. Muntah lagi aku!!! lebih dari 3 kali. Ampuuun,,ampun,,, dah lemes mending ke UGD skalian deh, biar di infus. Dan jadilah aku nginep semalaman di sana.
Bagian yang paling aku benci adalah,, saat senin pagi aku harus bangun pagi2, ke sarjito, dalam keadaan masih sedikit mual, mules, ngantuk, arrrggghh, i hate that. Sampai saat ini, senin siang, teror bakso-bakso itu seakan masih ada, lidah pahit, perut gak enak,,, oh my God… (hmm, aku terlalu lebai gak si? pertamanya aku sempat takut kalo telah terjadi hernia diafragmatika sliding).
Setidaknya ada dua hal yang cukup membuat hatiku senang sepanjang weekend ini. Pertama, mengetahui ujianku sama Prof.Wadi, yeheeeii…menurut survey cuma 5-15 menitan aja!! Kedua, saat tadi kubuka facebook, “ada” yg online!! hmm, tp cm sempat bilang “hai”, dan dia mereply “lagi ngapain say”, lalu kureply “lagi iseng2 buka fb say” dan kutanya lagi “lg dimana?”, dan dia offline,,, aarrrrrhghh (btw, sudah berapa kali aku tulis aaarrrgggh??) ini kan masih jam makan siang,,,

Leave a Reply

