makan malam

Tampaknya aku harus segera menyegerakan makan malamku malam ini, sebelum terlambat menjadi makan dini hari. apa sih??
yah, itu tadi cuma intro aja. Yang pasti baru saja aku mengulangi kesalahanku, yaitu berharap terlalu banyak dari teman yang seharusnya di dadanya tergantung tulisan “jangan terlalu dekat denganku”, yang akhirnya membuatku jatuh dalam perasaan jengkel, marah, kecewa. Pasti semua orang pernah merasakan hal ini, ini kan fenomena kehidupan sehari-hari yang cukup biasa. Tapi sensasi rasanya, aku gak suka, i hate this feeling. Lalu kenapa aku masih saja mengulanginya??? karena awalnya kupikir bisa saja dia bilang “yes, i’m here for you” atau “ada apa sih?” sehingga aku dapat setidak-tidaknya bertukar pikiran dengannya. Hoo, agak lebai ya? Apapun yang kupikirkan, apapun yang kurasakan sekarang,, akhirnya tetap saja, aku berakhir disini, menulis di halaman blog-ku, alone. Yah, tampaknya memang harus di maklumi bahwa kepentingan di dunia ini bukan cuma tentang diri kita, bahwa orang lain juga memiliki kppentingannya masing-masing yang kadang tidak sejalan dengan apa yang kita mau.
ps: mungkin saat nanti kubaca lagi tulisan ini, aku akan bilang, “gila, gwa childish banget yak!”
dan diriku yg sekarang bilang, “whatever, i just need to share this, right now, right here, daripada gwa gak bisa tidur, besok bangun telat, siangnya ngantuk, & akhirnya jadi gak produktif, hayo?”
dan bagian diriku yg lain bilang,”aneh,kayak punya kepribadian ganda”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: