complication

Yang aku pelajari dari diriku beberapa tahun terakhir ini adalah bahwa aku ini orang yang suka komplikasi, terjebak didalamnya, bahkan aku sangat menikmatinya. Menyenangkan tapi sekaligus menyiksa. Kalo kata salah seorang temen aku, aku ini memiliki need of abusement yg tinggi. hahaha, masak iya??? Setidaknya komplikasi yg dimaksud disini adalah soal cinta, perasaan, relationship. Cenderung menyukai orang yang sulit atau tidak mungkin dimiliki. Sayang sama orang yang jelas2 aku sadar dia gak sayang sama aku. Cinta pada orang yang udah berlalu. Hffffff, susahnya mo nyari pacar. Yang bener2 ngejar2 n ngemis cinta?? pasti bikin ilfil, gak mungkin diterima, selalu muncul rejection dalam diriku, entah kenapa. Tapi orang yg sedang mengejar orang lain, yg tidak sendiri, yang gak mungkin suka sama aku, merekalah orang2 yg sangat mungkin membuatku jatuh cinta. Selain kesempurnaan fisik dan kecerdasan otak tentunya, serta kemuliaaan akhlaknya. Ya Allah, berikan aku jodoh yang terbaik untukku, yang sangat aku cintai dan sangat mencintaiku. Tunjukan jalanMu, berikan jalanMu.

Leave a Reply

