profile

just a figure of me

just a figure of me

Lahir di Jogjakarta, 8 Agustus 1986, dan sampai sekarang masih berdomisili di kota ini. Masa kecil kuhabiskan di sebuah desa kecil, di pesisir (kalo boleh kusebut begitu) selatan samudra Hindia. Menginjak remaja, bersekolah di SMA N 1 Yogyakarta, kemudian melanjutkan ke Universitas Gadjah Mada, medical faculty. Saat ini aku masih koas. Pengalaman menarik, terkait prestasi akademik paling kurasakan saat masih di bangku SLTP, diantaranya juara 1 lomba matematika, cerdas cermat ekonomi, & kompetisi2 lain. Sementara saat di SMA 1, sudah terlalu banyak orang pintar, secara akademik aku gak terlalu menonjol, tapi aku ikut Tonti (satu-satunya ekskul yg bs kujalani), hm, jadi sering ikut lomba baris berbaris (tp sayangnya gak jadi paskib, hicx). Kegiatan lain di luar sekolah, jarang atau hampir gak ada, huhuhu sedihnya (yah, begitulah anak SMA 1). Di perguruan tinggi, mulailah aku aktif di berbagai organisasi kampus, hampir semuanya aku join. Diantaranya jadi PU di Medisina (badan pers kampus), BEM FK (bidang pengkajian dan advokasi), Science Club (thx to SC, akhirnya aku selesai skripsi), TBMM (tim bantuan medis mahasiswa), AMSA, CIMSA, MER-C, KaLAM, dll, pokoknya aku menggila ikut ini itu. Tapi sayangnya, gak berhasil diterima jadi asisten di bagian manapun, hwaaaa….menyedihkan! Yah, gapapa deh. Sekarang, karena udah koas, bukannya jadi tambah rajin belajar, tapi (kurasa) malah jadi sering hedon, maen sama temen-temen, apalagi waktu koas di luar kota, manfaatkan buat rekreasi, liburan, haxhaxhax.. At least aku belajar kalo mau ujian.

Tentang hal-hal lain, personality, dll, silakan baca blog-ku, nilai sendiri, dan kasih komen, thx a lot.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: